Jangan lihatin AKU jadi salah tingkah nihh, cueekin aja...@ Guans82 has Post | Comment

Rabu, 08 Agustus 2012

atlet wanita terseksi di dunia olympiade




Pesepakbola asal AS Alex Morgan menjadi atlet paling diburu karena kecantikannya. Dia tidak hanya cantk di dalam arena namun di luar pertandingan. Morgan dilahirkan di California 2 Juli 1989. Ia juga pintar dengan menimba ilmu di Universitas California.


Pesenam Rusia Nastia Liukin berpose di depan kamera. Kecantikannya membuat berbagai produk fashion olahraga mensponsori dirinya. Ia dilahirkan di Moscow 30 Oktober 1989. Berkali-kali dara cantik ini menyabet emas untuk negaranya.



Pesepakbola perempuan AS Hope Amelia Solo saat sebuah acara Februari lalu. Dengan dandanan seperti ini, tidak ada yang mengira ia merupakan pemain sepakbola.




Pesepakbola perempuan AS Heather Mitts tetap cantik meski profesinya seorang atlet. Berbagai foto seksinya dengan baju bikini telah banyak beredar.



Pesenam AS Alicia Sacramone beraksi dalam pertandingan. Gadis kelahiran 3 Desember 1987 mengaku mencaintai keseksian tubuhnya



Peraih emas renang 100 meter putri asal AS Jessica Hardy tersenyum puas di kualifikasi Olimpiade beberapa waktu lalu. Gadis kelahiran 12 Maret 1987 terkenal karena prestasinya, selain cantik tentunya.



Perenang yang meraih emas untuk AS Susan Francia. Perempuan kelahiran Hungaria 30 tahun lalu ini membela AS untuk cabang atletik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar