Jangan lihatin AKU jadi salah tingkah nihh, cueekin aja...@ Guans82 has Post | Comment

Kamis, 26 Juli 2012

Binaraga terbesar Lou Ferrigno The Hulk

Lou Ferrigno lahir pada tanggal 9 November 1951 di Brooklyn, New York, tinggi 196 cm dan beratnya 125 kg" dia adalah binaraga tertinggi di dunia binaraga internasional. dibesarkan di keluarga Italian-American, anak dari Matthew, letnan polisi New York Police Department (NYPD) dan ibunya Victoria.dan Pada umur tiga tahun menderita infeksi di telinganya dan kehilangan 80% pendengarannya. Dia mulai berlatih beban pada umur 13 tahun. Citing body builder dan Hercules star Steve Reeves adalah model favoritnya.

Lou Ferrigno  Setelah lulus dari Brooklyn Technical High School 1969, Ferrigno menang dalam Mr. America and Mr. Universe, empat tahun setelahnya. Tahun 1974, dia menjadi juara ketiga di penampilan perdananya Mr. Olympia competition. Tujuannya untuk mengalahkan Arnold Schwarzenegger pada tahun 1977.



Ferrigno bertanding dalam the first World's Strongest Man contest 1977, di mana dia berhasil mengalahkan delapan pesaingnya.Setelah lou ferrigno mendapatkan peran HULK hanya dia yang cocok dengan ketinggiannya 196 cm, karena pemeran si mahluk hijau HULK minimal  ketinggian 188cm.Sedangkan Arnold Schwarzenegger tidak cukup tinggi untuk manjadi peran hulk.

Awal tahun 1990, Ferrigno kembali ke olahraga binaragawan, mengikuti kompetisi tahun 1992 dan 1993 Mr. Olympia titles.lalu LOU Ferrigno menikah dengan Susan Groff tahun 1978, cerai setahun kemudian. Pada 3 May 1980 dia menikahi psychotherapist Carla Green, yang akhirnya menjadi manager pribadinya dan selanjutnya menjadi trainer pribadinya. Mereka mempunyai tiga anak, Shanna lahir 1981; Louis Jr.lahir 1984; dan Brent lahir 1990. Tahun 2005 anak perempuannya menjadi bintang di E! reality TV series, Filthy Rich: Cattle Drive.

The Hulk tokoh fiksi superhero yang ada pada MarvelComics, Diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby, penampilan perdana the Hulk pada 1 Mei  tahun 1962. Dia menjadi salah satu tokoh superhero Komik Marvel yang paling terkenal.

Sejak tahun 2000, Ferrigno bermain dalam televisi CBS, The King of Queens, Where he is the Heffernans' next-door neighbor.Film layar lebar kedua The Incredible Hulk diperani oleh Edward Norton, Liv Tyler, Tim Roth dan William Hurt sutradara Louis Leterrier tahun 2008. The Avengers (2012) diperankan oleh Mark Rufallo, beserta Robert Downey, Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth dan disutradarai oleh Joss Whedon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar